Sabtu, 22 Maret 2008

sedikit perbincangan tentang reuni akbar...

Setelah beberapa minggu tidak bisa posting di blog ini.. akhirnya hari ini ada waktu luang.. kali ini topiknya tentang perbincangan teman-teman 2002 tentang reuni akbar Fakultas Hukum yang di adakan beberapa minggu yang lalu di UNS.. maklum milisnya lagi sepi..pada sibuk semua kecuali saya tentunya..buktinya saya sempat memilah-milah bahan untuk posting kali ini..he3x..


Ibu April :

pada kemana?
kemaren di milis pada heboh info ttg reuni akbar-nya FH UNS, disangkain pada mo dateng smua ke Solo, tapi dimana,.. dimana,... tak tertangkap sosok-sosok angkatan '02.
eh tapi gue dateng juga karna diajak ayub, hehehehe... overall, acaranya keyen lho... next time kita bikin yang ngga kalah heboh yak!
semangat!!!


BoZ Cuprit :

bagi kawan-kawan yang datang saat reuni akbar
demikian saya informasikan alasan ketidakhadiran saya:
1. karena menurut informasi yang saya terima bahwa reuni itu bukan diperuntukkan bagi angkatan 2002 (dari datanya reuni itu dibatasi maksimal angkatan 2000, kan?).
2. kalau pun saya diundang, karena saya masuk dalam kategori yg kuliah S2.
3. dengan demikian saya memutuskan untuk tidak hadir demi angkatan 2002 (begitukan mbur...?)


Oq Pratiwi :

Oh jd gt Pak Agus?reuni kmrn maks angktn 00 aj?tp te2p heboh ya di milis qta ni..ya jg c,soalnya ni kata bu esna n bu mega,kalaupun diundang,kita2 yg ad diluar solo,susye n bingung gmn kesananya.kan ad yg lg fresh2nya dpt krja,masa mau ijin bgtu aj,kan gak etis..trus jg buat yg msh leha2 di rmh,kan perlu ongkos,krna blm pegang uang sndri,jd ya klo dipaksa dateng pun,pastinya bkl nodong ortu kan..jadi mhn maklum klo emg gak ad sambutan..gmn klo qta msg2 bikin pertemuan perwlyh dl?jadi mslnya tmen2 yg d surakarta n sktrnya bikin pertemuan
gt,trus ksh2 kbr di milis,foto2nya kek,crta2nya,atau apapun yg tjd d msg2 pertemuan itu? yah,setdknya,yg d luar wlyh te2p tau kbr dr wlyh lain gt..n bs jd semangat buat yg lain ngadain pertemuan jg..piye mas,mba?


Achmad Chadam :

Buat kawan-kawan angkatan 2002 tercinta, jangan sakit hati tidak datang reuni karena angkatan kita memang belum diperhitungkan dalam kancah alumni.
Sy saja yang tinggal disolo juga kurang melihat gaungnya acara reuni tersebut... so.... tetap semangat....
Buat agus ya gitu dech...


rechter_25 :

besok kita bikin reuni tandingan ya fren..2002 only,angkatan laen kagak boleh dateng..hehehe..(becanda dink..)..kalo perlu bikin reuninya di stadion manahan (emangnya mau pertandingan bola?)..Miss you all..


Boz Aguz Cuprit :

yang penting kita solidkan aja angkatan kita, otre!!!!


Ayub S :

teman-teman, reuni kemaren itu setelah saya tanya kepada salah satu panitia ternyata tidak hanya terbatas sampai pada angkatan 2000 saja melainkan untuk seluruh angkatan, namun mengingat begitu dekatnya jarak kelulusan angkatan 2002 kemungkinan besar belum begitu nges gitu, kemaren saya datang sama april n ternyata pada gak semua. tapi kita dulu pernah kan buat agenda untuk reuni yah minimal angkatan 2002 tok gitu di tahun 2010 gimana, btw apa kabar nie semua.....salam hormat saya tuk semua angkatan 2002 fh uns.ayub

Tidak ada komentar:

NB : (Nambah Berita)

bagi temen2 yg punya blog atau situs pribadi harap melaporkan alamat URL-nya ke milis fhuns2002 agar bisa ditambahkan ke "link kami" terus terang saya tidak berani menambah alamat URL Anda sebelum ada ijin dari yang punya blog atau situs..
mksh atas perhatiannya....
fhuns02