Sabtu, 26 Januari 2008

soft opening

ijinkan saya sebagai kontraktor blog ini untuk membuka secara tidak resmi blog ini.

blog ini dipersembahkan khusus untuk teman-teman saya alumni Fakultas Hukum UNS angkatan 2002.

pembaca yang berbahagia, adapun latar belakang pembuatan blog ini karena usulan dari Bapak Ketua Angkatan kita (Mas Iqbal) yang telah berkunjung ke blog milik Presien BEM kita (boZZ Cuprit).

Rupanya beliau (Mas Iqbal) tertarik kepada blog tersebut dan akhirnya mem-post sebuah usulan di milis fhuns2002 untuk membuat blog bagi teman-teman seangkatan.

Setelah itu terjadilah perbincangan atau lebih tepatnya per-YM-an antara boZZ Cuprit dengan saya yang kebetulan OnLine bareng dan beliau (boZZ Cuprit) meminta agar saya membangun blog tersebut.

Sebenarnya saya bukan ahli dalam dunia per-blog-an karena saya mengenal dunia ini baru beberapa bulan, tapi saya ambil kesempatan ini sebagai sarana belajar saya ( sebenarnya ini sich requestnya boZZ Cuprit...). Jadi kalo ada kekurangan dimana-mana harap maklum.


(bersambung ke "the making of..")

Tidak ada komentar:

NB : (Nambah Berita)

bagi temen2 yg punya blog atau situs pribadi harap melaporkan alamat URL-nya ke milis fhuns2002 agar bisa ditambahkan ke "link kami" terus terang saya tidak berani menambah alamat URL Anda sebelum ada ijin dari yang punya blog atau situs..
mksh atas perhatiannya....
fhuns02