Selasa, 05 Februari 2008

kabar bahagia

Ada kabar gembira yang saya dapatkan. Kemarin Dhenok SMS, katanya dia dah hamil 5 bulan dan memohon do¢a kawan-kawan agar dapat melahirkan dengan lancar dan selamat.

Sekarang dia berada di sumatera (tepatnya di Medan), berada ditengah perkebunan, jadi istrinya tarzan, kali.., nggak ding, hidup dengan bersuami seorang mandor (yang ini kata yang saya gunakan). Tapi bagaimanapun saya akan segera menjadi seorang paman, begitu pula kalian, paman dan bibi bagi anaknya.

Siapa lagi yang akan menyusul? Menikah dan memiliki anak?

Saya sendiri juga perlu di do¢akan dan dimotivasi agar memiliki keberanian dan kemampuan untuk mensegerakan diri. Dah 24 tahun usia saya...

posted by nm_ibrahim@milis
message-166
jan 22, 2008

Tidak ada komentar:

NB : (Nambah Berita)

bagi temen2 yg punya blog atau situs pribadi harap melaporkan alamat URL-nya ke milis fhuns2002 agar bisa ditambahkan ke "link kami" terus terang saya tidak berani menambah alamat URL Anda sebelum ada ijin dari yang punya blog atau situs..
mksh atas perhatiannya....
fhuns02